Bambino! Film tentang menikmati tantangan

Entah berapa waktu silam saya membaca manga Bambino ini, dan kemarin ketika iseng-iseng search kata Bambino, yang muncul adalah filmnya. “Eh, ada drama nya?” dalam hati. Lalu saya iseng-iseng lagi juga buka drama online itu dan akhirnya tersenyum-tersenyum sendiri di kamar kontrakan. “Beda memang dengan manga-nya tapi ada beberapa kata-kata yang menarik” batin saya.

Saya memang tidak menyaksikan ke sebelas episode drama ini, tapi hanya skip-skip saja. Namun ada beberapa kata-kata yang menyenangkan untuk direnungkan. Ini dia:

  1. Tidak semua orang beruntung untuk bisa bekerja, maka bekerjalah dengan bersemangat walaupun itu tak sesuai dengan mimpimu
  2. Orang tak pantas bercerita tentang mimpi-mimpinya kalau saat ini dia tidak bisa fokus pada apa yang sedang ia lakukan
  3. Bekerjalah dengan ‘LOVE’ apa itu LOVE : Pikirkan apa yang dibutuhkan oleh klien, bukan apa yang kamu butuhkan. Lakukan sepenuh hati.
  4. Aku akan memulai dari nol, aku iri dengan Bambino yang masih banyak tantangan untuk ditaklukan (kata Chef yang sudah ahli)

Itu saja yang bisa saya bagikan. Kalau link-nya, mungkin bisa dicari di Good drama kali ya. Ciao

 

Advertisements

2 Replies to “Bambino! Film tentang menikmati tantangan”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s