Apa Passionmu?

Apa passion-mu? seorang teman bertanya. Saya tak bisa menjawab dengan jelas karena memang tidak tahu apa yang ia maksudkan.

Kalau pertanyaannya tentang apa yang saya sukai, banyak sekali. Mie goreng, mie rebus, mie ramen, mie ayam, mie godog, mie bakar kalau perlu.

Kalau pertanyaannya tentang hal yang paling saya bisa nikmati, maka jawabannya adalah beternak. Entah kenapa saya menikmati saat-saat melihat binatang-binatang mungil itu tumbuh berkembang, rasanya ingin juga tumbuh dan berkembang. apa saya bisa? he he

Kalau pertanyaannya tentang pekerjaan yang paling membuat saya ‘bergairah’, maka jawabannya adalah meneliti. Hal-hal aneh penuh misteri, menelisik hal-hal yang membuat sesuatu terjadi, atau sekedar merangkai-rangkai dugaan (hipotesis) dan berusaha membuktikannya (walaupun kadang lebih banyak tidak terbukti :D) dan lain sebagainya.

Kalau pertanyaannya tentang uang, gaji, dan lain sebagainya yang terkait dengan harta, maka jawabannya adalah yang berkah. Apa itu harta yang berkah: sedikit na

Advertisements

9 Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s