Very Inspiring Blogger Award

Nah lo, baru bangkit dari kubur  tidur setelah hampir 4 hari lumpuh tak berdaya kena gigitan nyamuk pembawa virus chikungunya, eh ada mas Ilham yang nyapa sambil kasih Award. Untuk itu pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada mas Ilham atas awardnya. Bagaimana bentuk gambar awardnya? yuk kita liat di bawah 🙂

very-inspiring-blogger-award

Kenampakannya kuno tapi keren ya, ck ck ck… berikut peraturannya:

1. Copy and place the award in your post. (udah)
2. Thank the person who nominated you and link back to their blog (udah)
3. Tell 7 things about yourself (dibawah)
4. Nominate 15 fellow bloggers for the award, tell them by posting a comment on their blogs.

Berikut adalah 7 hal tentang diri sendiri:

  1. Saya lebih banyak serius sampai kadang overdosis seriusnya dan pusing, migrain atau vertigo
  2. ngeblog kalau sudah kelewat serius
  3. olah raga: ping pong
  4. Suka film-film serius, ya seperti film Tom (and jerry) atau semacamnya.
  5. Suka membaca novel (but not teenlit, love story), filsafat, puisi
  6. Saya sangat membenci pengkhianatan (pengkhianat negara, cinta, persahabatan, dll) ya karena itu sangat tidak bermoral menurut saya
  7. Sejak kecil sangat sering sakit (pesakitan)

Begitulah tentang diri saya ini, he he.

Berikutnya dibagikan kepada siapa saja?

1. mbak titintitan

2. mbak Ely

3. mas Hanif

4. mbak Mila

5. whysoserious

dan sepuluh orang lain yang tidak mampu saya sebutkan satu persatu (mungkin lima aja ya).

Terima kasih,

13 Replies to “Very Inspiring Blogger Award”

  1. Makasih byk ya awardnya

    biasanya kalau dpt award aku nggak bisa nerusin nih, bingung mau milih siapa selanjutnya, juga takut dikira pilih kasih 🙂

    1. mungkin mas Harits, sebentar lagi pada musim yang lain lagi 🙂
      kalau saya yang jelas sedang musim sakit ini, daya tahan menurun terus alhasil ya sekarang baru memulai mengonsumsi makanan yang bergizi dan olah raga

Leave a Reply

