Ngobatin stress cara absurd

Saya mulai stress, tertekan, hampir gepeng karena banyak pikiran. Nah, kalau pas seperti ini apa yang bakal kamu lakukan? saya sih memilih banyak alternatif dibawah ini:

Menulis, selain bikin stress berkurang juga bikin tangan pegel-pegel ya, maklumlah si tututs (keyboard)nya keras bgt seperti jaman batu. Apa ada yang punya kapak batu buat ngetik di keyboard ini?

Jalan-jalan, kali ini sudah dua toko buku di satronin, mulai dari Gramedia, liat-liat, trus capek karena nggak ada buku yang cocok (dengan isi kantong saya) wuih… moga-moga buku bisa terbit n dapet royalti (ini doa lho…. aminn…) biar bisa ngebeli buku

Cari ikan, apa hubungannya? Ya nggak tahu yang jelas tadi mampir di kali, copot sepatu, gulung lengan jaket teruslah nyari ikan. Kayak orang gila kurang kerjaan emang, tapi lumayan lah bisa ngurangin stress. Kadang pingin juga beli layang-layang trus lari-lari sendirian ditengah lapangan pas panas-panas. tapi berhubung masih cukup normal tingkat stresnya, ya nggak jadi

Terakhir pas buka rumah ini, trus mulai mikir-mikir… eh akhirnya ada hal yang bikin semua stress ilang. Apa? sebenarnya kata-kata yang tiba-tiba aja muncul di kepala, begini bunyinya:

“Aku cuma melakukan yang aku sukai, selebihnya terserah”

Absurd, tidak jelas, abstrak? entahlah tapi pikiran jadi adem rasanya…. alhamdulillah….

Advertisements

2 Replies to “Ngobatin stress cara absurd”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s