Pelajaran Hari Ini : Batuk vs Lapar

“Batuk apaan? Lu mah kagak bisa batuk, batuk yang kena Lu? ” temen satu kost nyeletuk pagi hari ini. Sesegera setelah menyeletuk, ia mengeluarkan jurus andalannya, Jurus Pelor (Nempel bantal Langsung Molor)

“Ya, dah tidur. Nih anak emang nggak bisa dilawan. Tiap ngeluarin omongan langsung tidur”

Seharian bersama ikan-ikan penelitian itu memang menghasilkan dua hal sekaligus :

1. Sakit perut karena kelaperan seharian lupa makan

2. Sakit kepala karena kelaperan seharian belum makan

Yupz… penyakitnya hanya satu. Kalau terlalu fokus terhadap sesuatu, tiba-tiba kita sangat mudah melupakan hak-hak tubuh kita. Karena terlalu bersemangat nonton Semifinal kemarin, eh malah demam dua hari (musti periksa ke puskesmas dan salah obat) alhasil….. nggak bisa nonton Belanda vs Uruguay. Terlalu asyik dengan penelitian lupa makan, alhasil…. batuk. Nah yang terakhir emang nggak nyambung-nyambung amat sih…. tapi disambung-sambungin aja. Biar semangat. Biar besok-besok lagi bersikap selaras, serasi, seimbang mengingat, menimbang dan memutuskan setiap perkara pidana dan perdata terhadap diri kita sendiri…. okelah kalau begitu…… ngikutin jurus Pelor? Noway…. habis subuh baca buku aja sambil angkat beban (secangkir kopi maksudnya) ๐Ÿ™‚ …….. (chkm)

Advertisements

Published by

HaKim

mari mengenang masa lalu mari menghayalkan masa depan mari memikirkan masa kini

13 thoughts on “Pelajaran Hari Ini : Batuk vs Lapar”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s