Kaukah diluar Pintu Gaza sana

pada sebuah rumah yang sederhana, kalau bisa disebut rumah… seorang ibu dengan kerudung cokelat berlapis debunya duduk dihadapan dua orang putranya. sang ayah tak terlihat diantara mereka. hanya pembicaraan yang terus mengalir.

Ibu: Nak, sudah berapa surah alquran yang kau hafalkan?

anak: belum banyak ya Ummi… tepatnya tidak ingat…

I : Hm… 🙂 tidak mengapa. kalau begitu sudah berapa juz?

A : hm… (airmatanya mulai menggenang) baru ……. 13 juz ya ummi… hiks

I : alhamdulillah…. tidak mengapa. Kalau kamu terus berusaha, insyaAllah segera menyusul teman-teman yang lain untuk hafidz….

A : ananda memang terlalu sering berkelana di dunia maya. mencari dukungan dari orang-orang diluar sana. ada banyak sokongan memang dari negara-negara disana. Turki, Indonesia, bahkan dari orang-orang non muslim di Amerika.

I : duhai anandaku tercinta. semoga doa-doa mereka akan dikabulkan. namun anandaku, abimu yang syahid dan tiga kakakmu yang syahid tak memerlukan omongan dari orang-orang diluar sana. entah ada orang yang membantu atau tidak… fa insyaALloh…. innalloha ma’ana (sungguh Allah bersama kita)

A : thoyib ya ummi…. mulai hari ini ananda akan memfokuskan pada jihad kita. semoga saudara-saudara kita yang di Mesir dibukakan hatinya, di seluruh dunia dibukakan hatinya. dan semoga Allah menghancurkan israel sampai terhapus dari peta dunia….

Sang ibu hanya tersenyum simpul  : ) …………… khaibar-khaibar ya Yahud….. bangsa yang terusir selamanya akan terusir, hingga batu-batu dan pepohonan akan menyerukan tempatmu untuk kami tebas…… (omar t.)

Advertisements

11 Replies to “Kaukah diluar Pintu Gaza sana”

  1. jadi malu sendiri ketika membaca fakta2 baik dari yang dituliskan atau dari email teman-teman tentang anak-anak Palestina. subhanallah, ditengah kemelut yang semakin berkecamuk keimanan mereka semakin berkobar, sedangkan saya?

  2. Assalaamu’alaikum sahabat

    Alhamdulillah, hari ini berkesempatan BW di blog sahabat yang lama tidak bersilaturamhi di maya pada. Membaca dialog di atas, cukup mengesankan betapa kehidupan mereka selalu dilanda musibah, namun keredhaan tetap juga menempati di hati. Mudahan kemenangan akan tercapai juga suatu hari nanti buat Islam yang tinggi di bumi Palestin dan kehancuran bakal menyimbah kehinaan ke atas bani israel.

    Salam mesra sahabat dari Malaysia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s